Prospek Usaha Cimol Rainbow 




    

    Prospek usaha Cimol rainbow dapat dikatakan sangat cemerlang dan menguntungkan. Dimana melalui usaha cimol dapat mendatangkan keuntungan cukup besar.  Usaha yang bergelut dengan jajanan khas bandung ini memiliki prospek sangatlah bagus dan dalam jangka kedepannya. Usaha cimol yang sejak dahulu hingga sekarang masih berkembang juga tak pernah sepi akan konsumen. Apalagi jika banyak varian rasa, tentu dapat banyak keuntungan besar, karena banyak pembeli tertarik dengan cimol varian rasa baru. 

   Usaha cimol menjadi suatu pilihan usaha kuliner yang menjanjikan bagi penjualnya, hingga banyak orang yang tertarik menekuni usaha ini. Karena usahanya yang memakai modal relatif kecil dan bahan-bahannya mudah dicari serta harga bahannya murah dan terjangkau. Sehingga banyak orang yang menjualnya, yang mana berkecinampungan usaha cimol ini bisa dilakukan dengan skala rumahan. 

    Inovasi jajanan cimol rainbow yang kami jual dijual dengan berbagai varian rasa . seperti : Jagung, coklat, keju, balado, dan matcha. Sehingga banyak orang membelinya untuk dijadikan cemilan maupun pelengkap makan. Keuntungan usaha cimol rainbow cukup besar jika laku keras bisa mendapat omset ratusan ribu maupun jutaan rupiah, karena banyak orang menyukai jajanan cimol ini. Jajanan cimol banyak ditemukan dipinggiran jalan yang cukup ramai, bisa ditemui juga di sekolah-sekolah banyak orang yang menjualnya, pembelinya didominasi anak-anak.