Perbedaan Cimol Rainbow 

      Eaaa apa sih yang bikin cimol ini menjadi berbeda, kan mereka semua sama?. Meskipun makana ini dibuat dengan bahan yang sama tetapi yang bikin berbeda yaitu cuma dengan varian rasanya atau topping diatasnya yang bikin mereka jadi lebih berbeda. yuk kawan mari menyimak bagaimana sih membedakan cemilan yang satu ini dan mari kita simak penjelasaanya.

1. Cimol rainbow dengan topping asin, pedas, dan gurih

      Cimol rainbow dengan topping asin, pedas, dan gurih ini biasa menggunakan bubuk yang biasa orang lain gunakan untuk tambahan rasa pada cemilan. Bubuk ini juga biasanya bisa di temukan di pasar tertentu. Tapi ingat makan dengan bubuk ini jangan terlalu berlebihan karena tidak baik bagi kesehatan.

2. Cimol rainbow dengan topping keju, coklat, dan matcha

     Cimol rainbow dengan toppig keju, coklat, dan matcha ini juga biasanya digunakan dalam varian rasa baru di comil ini karena cimol ini jarang ditemuin dimanapun ya karena cimol ini keluaran baru ditahun 2020an. Pasti kalian semua kaget kan karena baru mengetahui dengan cimol rasa seperti ini?. Cimol ini dengan bahan yang sama seperti cimol pada biasanya namun yang lebih beda kita tidak masukan bumbu penyedap ataupun garam semuanya kita ganti dengan gula pasir supaya rasanya manis dan lebih cocok dengan lidah kita.