Cara Promosi Cimol Rainbow 

        Strategi Pemasaran dalam menjalankan usaha makanan juga sangatlah penting salah satunya dengan cara promosi. Dengan memasarkan olahan  Cimol Rainbow dengan menggunakan media sosial sebagai promosi tentunya akan mendukung kelancaran usaha yang dijalankan. Cara pemasaran dalam menjalankan usaha ini cukup efektif, karena sekarang banyak orang lebih banyak belanja online. 

    Media sosial dalam promosi cimol rainbow dintaranya : WhatsApp, Instagram Facebook, Instagram, dan TikTok . Dan cabang usaha Cimol Rainbow telah hadir di cirebon denga inovasi baru  diantaranya  toko kami terdapat di : Pasar Mundu, Pabedilan Karang Tengah, Gebang dan Kanci.  Pemesanan juga bisa delivery order untuk memudahkan pembeli, barangkali mager tuk beli langsung.

    Cara lainnya yaitu dengan pemasaran secara langsung yaitu di Pasar. Kami memilih Pasar Mundu sebagai tempat jualan, karena tempatnya ramai pembeli dan strategis. Harga yang ditawarkan juga harus terjangkau dan pas dengan kantong pelajar jadi semua orang pasti bisa membeli dan merasakannya. Jadi pasti dijamin jajanan yang kita pasarkan pasti akan laku keras dan pastinya untung. 

    Cimol Rainbow juga harus di buat dengan berbagai inovasi rasa, dalam usaha ini kami menjual cimol dengan berbagai topping rasa, yaitu : Keju, coklat, balado, jagung dan matcha. Varian cimol ini jarang ditemukan karena cimol ini keluaran produk baru ditahun 2020 yang kami buat. Kami memilih varin rasa ini tujuannya agar banyak pembeli merasakannya dengan rasa baru dan tidak biasa juga agar banyak pembeli yang tertarik membeli produk jajanan kami cimol rainbow. 

    Kalian pasti penasaran dengan produk jajanan cimol rainbow yang kami buat. Maka dari itu, ayo segera ke toko kami atau bisa pesan dilevery order di media sosial kami . Jangan lupa diorder ya teman-teman.